Gatal Berair Dan Bernanah Sekeluarga Sembuh

July 20th, 2016 by obatgatal Leave a reply »

Gatal Berair Dan Bernanah

sakit gatal bernanah berair Gatal bernanah berair bentol sekeluarga – Beberapa waktu lalu saya di datangi oleh seorang tamu dari jawa barat namanya pak Imron. Beliau memiliki keluahan gatal berair dan bernanah di beberapa bagian tubuhnya. Beliau datang dari tempat jauh sekali bagi saya tentu ini adalah tamu yang mesti di sambut dengan baik. Dari bandung ke jombang butuh waktu perjalanan lebih dari 14 jam makanya saya merasa ini tamu yang mesti di muliakan bukan sekedar pasien biasa. Beliau cerita kalau sudah beberapa bulan beliu mengalami gatal dan bukan cuma dia saja bahkan isteri anak, ipar , keponakan, kakek dan nenek serta beberapa anggota keluarga lainnya.

Pengobatan Gatal Berair Dan Bernanah Ke Dokter

Pak Imron memiliki saudara yang memiliki profesi sebagai dokter yang buka praktek di daerah karawang. Mungkin yang sekarang baca adalah orang karawang di daerah loji klinik tazkia. Beliau buka praktek di situ dan sudah berjalan beberapa bulan. Untuk saudara sendiri tentu di berikan obat yang terbaik menurut dia namun sudah berbagai macam obat di berikan tidak ada satu pun yang bisa menyembuhkan secara permanen. Hanya mengurangi gejala dan selanjutnya kambuh lagi. Tentu saja dokter ini merasa sangat resah apa lagi yang sakit keluarga sendiri . Mungkin ada rasa gengsi sedikit karena sudah banyak orang yang berobat ke beliau sembuh namun ini keluarga sakit bareng-bareng di obati kok tidak sembuh. Yang bapak berkumis lebat itu dokter Ahmad.

Pak Kyai Sang Pencerah Dari Karawang

Pak Dokter memiliki seorang kenalan yang sangat luar biasa. Untuk masalah gatal berair bernanah yang sedang terjadi pada keluarganya saat itu beliau ingin minta bantuan seorang alim yang memiliki sifat kasyaf atau indra ke enam. Ya begitulah kelebihan pak kyai yang satu ini. Biasanya pak dokter panggil dia Abah ku. Atas izin Allah pak dokter ketemu dengan pak Kyai yang ahli kasyaf ini di masjid karawang. Langsung saja cerita masalah keluarganya yang sedang mengalami masalah gatal yang tak kunjung sembuh. Pak dokter bilang pada pak Kyai ” Abah keluarga saya gatal berair bernanah dan bentol sudah berbulan-bulan tak sembuh-sembuh padahal semua obat sudah saya coba ke mereka namun tak ada hasil yang memuaskan. “. Pak Kyai jawab ” Oooo itu bukan bagian kamu kalau masalah gatal. Itu bagian orang jawa timur . “. Singkat cerita pak Kyai ini berikan nama alamat lengkap serta nomer hp yang bisa di hubungi.

Setelah nama dan alamat serta nomer hp di dapat lalu di berikan pada kakak dari dokter Ahmad yang sedang mengalami gatal sekeluarga. Heeemmm tak tunggu lama lagi begitu ada kesempatan langsung meluncur ke jawa timur ke alamat berikut ini.

Dusun : Tawar

Desa    : Grogol

Kecamatan : Diwek

Kabupaten : Jombang

Hendro Sujarwo dengan Nomer Hp 085704284485.

gatal berair dan bernanah sekeluargaSetelah sampai di jombang tepatnya di tebu ireng pak imron langsung hubungi saya dan saya terapi. Setelah terapi saya berikan herbal yang mesti di konsumsi dan di pakai. Selang beberapa hari pak Imron pesan herbal untuk seluruh keluarga yang sedang sakit gatal juga. Dengan rutin herbal serta menjauhi pantangannya syukur Alhamdulillah satu keluarga sembuh semua sampai sekarang sehat.

Bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat menarik. Ada orang tahu alamat saya dari seorang ahli khasyaf atau seorang spiritualis. Mungkin bagi anda yang ingin juga berkunjung ke tempat kami juga bisa terapi dan mencoba herbalnya. Namun dalam hati saya sangat penasaran orang seperti apa pak kyai ini. Saya nekat datang ke bandung mampir ke keluarga yang pernah sakit gatal dan sembuh lewat herbal saya atas izin Allah. Saya tanya mana rumah pak kyai yang kasih alamat saya. Lalu saya di suruh datang ke karawang tempat dokter Ahmad. Setelah sampai di karawang ternyata kabar yang sangat mengecewakan saya terima. Pak Kyai sekarang sedang ke Mesir. Haaahhh jauh-jauh dari jombang ke karawang tidak ketemu kenapa tidak bilang dari kemarin-kemarin tahu begini saya tidak datang. Tapi ya sudahlah saya lanjut perjalanan ke jakarta yang saat itu memang saya ada acara ke jakarta pikir saya tadi belajar sama pak kyai beberapa lama di rumahnya tapi karena tidak ketemu ya sudah.

Advertisement