GATAL DI SELAKANGAN, PENYEBAB, CARA MENGOBATI & MENGHILANGKAN

July 8th, 2012 by obatgatal Leave a reply »
gatal pada selakangan

Gatal di Selakangan

Gatal di selakangan – Selakangan gatal dan sering terjadi, waspada itu gejala penyakit gatal diselakangan bisa terjadi menahun jika tidak diobati. Di indonesia ini banyak terjadi yang namanya penyakit gatal pada selakangan, mengapa?. Karena penyebab gatal itu sering kita jumpai, yaitu ayam potong, telur horn dan ternak yg memakai konsentrat itu adalah penyebab gatal di selakangan, gatal pada selakangan, selakangan hitam gatal. Maka disini nanti saya bagi pengalaman saya mengobati gatal di selakangan, cara mengatasi gatal diselakangan.

Penyebab Gatal di Selakangan
Pak Fulan mengalami gatal di seluruh tubuh, Seorang mahasiswa Surabaya mengalami gatal di daerah selakangan, Maka saya tanya apa mereka hobi makan telur horn dan ayam potong, mereka jawab iya. Jadi hasil survey dari puluhan orang yg datang untuk terapi penyakit gatal-gatal dikulit ini menunjukkan kesimpulana yang sama. Mereka gatal-gatal karena makan ngawur, suka makan diluar, diwarung atau rumah makan. Biasanya sering terjadi pada orang yg jarang makan dirumah. Atau orang yg sering kerja dinas luar kota. Seandainya saja penderita penyakit gatal kulit bisa menjaga makan, melakukan pantangan penderita gatal, maka gatal kulitnya juga akan sembuh.

Cara mengobati gatal pada selakangan
Orang yang mempunyai gatal di selakangan, pada umumnya darah mereka telah kotor, apalagi sudah bertahun-tahun gatal di selakangan, maka yang terjadi adalah selakangan hitam dan gatal, kulit selakangan bersisik, hitam dan mengelupas. Kulit selakangan menebal, hitam dan bersisik. Ini jika sudah gatal menahun (gatal tahunan). Untuk terapi pengobatan jenis gatal sudah 1 tahun, gatal sudah 2 tahun, maka perlu beberapa kali terapi, minimal 3x terapi maka rasa gatal akan hilang. Atau jika anda sudah bisa menjaga makan, mungkin dengan 1-2 x terapi juga sudah sukses. Kalau tidak muncul gatal lagi, gatal tidak sering muncul lagi, itu tanda darah anda sudah mulai bersih.

Cara Menghilangkan Gatal di selakangan.
Pak fulan dulu tidak percaya dengan terapi pengobatan Islami ini, beliau bertanya “apa pengobatan gatal-gatal ini bukan sugesti?”. Maka dengan tegas saya jawab bukan, ini pengobatan yang sudah ribuan tahun ada, sudah jutaan orang melakukan untuk mengobati berbagai penyakit. Pak Fulan menderita gatal-gatal di seluruh tubuh, terutama gatal di selakangan, gatal pada malam hari akan muncul. Alhamdulillah beliau datang ke tempat praktek ke-2 kali dengan merasakan perbedaan. Dan bulan ke-2 beliau datang terapi lagi untuk yg ke-3, maka saya lihat bentol/bintik-bintik merah bernanah di punggungnya sudah hilang, gatal sudah sembuh.

Alamat Praktek :
Perumahaan GSI Blok M-17 Surabaya.
Flexi : 031-77750099
IM3 : 0857 3366 3333

Advertisement

35 comments

  1. ade fera says:

    ini obat nya klu gak pake terapi ada gak itu pak? Soal nya saya gak tinggl djawa.

  2. dadoz says:

    obatnya namanya apa ? gatal2 di selangkangan.

  3. Sarah says:

    Boleh minta resepny pak. . .sy tggl disumatra,,

  4. riel says:

    assalamu alikum pak.. bsapak minta resepx, karna sy tinggal di Sulawesi selatan

  5. abu yusuf says:

    saya penderita gatal cuma saya tinggal di riau gimana saya mendapatkan obat tersebut dan terapinya gimana pak
    apakah obatnya bisa di kirimkan pake paket

    wassalam

  6. radifan says:

    apakah obat gatal di selangkangan di jual juga di apotik pak.?

  7. Iyun says:

    Saya minta tolong pak minta nama obatnya,karena saya tinggal di lampung,,

  8. erizal says:

    apakah bapak ada menjual obat gatal selangkangan, berapa harganya, saya tinggal di Padang.

  9. laisya says:

    ada gak jual obt nya?bisa obat nya dibeli melalui online.soal na saya tidak tinggal dijawa.

  10. Eko says:

    Pak obatnya namanya apa ??

  11. darori says:

    saya tinggal di tangerang banten, bagaimana saya bisa mendapatkan obat terapi gatal diselangkangan saya pak.?

  12. edsen g manembu says:

    Bagaimana saya mendapatkan obatnya da n berapa harganya saya tinggal di bekasi barat, apa bisa on line pak? Atau apakah di jual di apotek dan apa nama obatnya? Tolong saya pak

  13. Apakah obatnya dijual di apote? Apa nama obatmnya?

  14. Angkha_ says:

    Apa nama obat gatal selangkangan dan pada kulit lainnya

  15. adityawan says:

    untuk membelinya bagaimana pak?
    dan dapatkan di kirik ke alamat pembeli?

  16. Udin says:

    pak kalo pake obat gatal selangkangan di apotik apa bisa ??

  17. andhika irianto says:

    gatal2 dan bersisik, hitam… pasien senang makan telur karena tidak memakan daging susu., mohon kiranya obat apa yang dapat kami beli., alamat saya di jakarta

  18. Dedi Hardiantono says:

    Untuk mendapatkan obatnya gimana pak.. Kalo misalnya kita pesan via by pone atau sms bisa ngak..?? Soalnya kita di sumatera barat pak… Kalo bisa tolong infonya ya: 082376119623 atu pin BB 274DDA67.. Terima kasih..

  19. darlan says:

    cara untuk mendapatkan obat dari bapak bagaimana ? jika saya mau beli trim

  20. Veronica Padmo says:

    Beli obatnya dimana Pak ? Kalau ada dijual di apotik atau toko obat, namanya apa ya Pak?
    Kalau harus pesan dari Bapak, bagaimana caranya dan berapa harganya ?
    Tolong ya Pak, suami saya mengalami gatal-gatal diselangkangan sudah lama tapi kami tinggal di Jakarta. Terima kasih.

    Wass,

  21. Bahyudin Nor says:

    Slmat mlm pa. Nma sya Bahyudin Nor, umur 24 th. Mau tanya,, sya udh mengalami gatal2 kurang lbih 5 thunan dselangkangan. Ada gak cara menyembuhkannya..selain dterapi. Sya dari Kalimantan Selatan. Trimakasih.

  22. chiki says:

    Apa nama obat gatal selangkangan dan pada kulit lainnya…
    alnya saya tinggal dmedan(sumatera utara)

  23. tifa says:

    selain harus terapi ada lagi gk obatnya, saya tinggal di BANTEN untuk ke surabaya terlalu jauh.
    terimaksih

  24. Maria Kartini says:

    Dimana saya bisa membeli obat gatal selangkangan, dan berapa harganya.

  25. anisa says:

    nama obatnya apa ? untuk daerah Bandung bisa didapatkan di apotek mana ?

  26. toto says:

    bener pantang makanan mengandung zat kimia, terasi, udang, sambel terasai. sebenernya klo udang langsung dri laut gpp. ada obatnya bli aja d toko obat

  27. toto says:

    tsuwarto82@yahoo.co.id silakan tanya lebih lanjut brang x bisa bantu gratis saya hanya berbagi klo d comment takut promo

  28. rohman says:

    bisa mnt tlg harga obatnya berapa?

  29. jemmy says:

    klo fleknya di selakangan udah lama apa masih bs ya ..

  30. jejen says:

    pak, obat bersih darah kembang bulan itu bagus nggak untuk membersihakan darah yang kotor

  31. bento says:

    assalamualikum pak.. bisa minta resepnya, karna sy tinggal di tasikmalaya.
    Kalau harus pesan dari Bapak, bagaimana caranya dan berapa harganya ?
    Tolong ya Pak !!!!
    terimakasih

  32. Yosy Tanuwijaya says:

    nama obat dan salep untuk gatal di selangkangan itu apa?

  33. Deiby says:

    Coba beli Benosom M di apotik mna saja Dan pake rutin habis mandi pagi Dan habis mandi malam,di jamin pasti sembuh.seloamat mencoba.

  34. karisman says:

    Pak ada ga obat untuk menghilangkan gatal di tangan selangkangan dan paha juga dibagian kemaluan . Soalnya saya tinggal dibogor

Leave a Reply