GATAL PADA KULIT, PENYEBAB & CARA MENGATASI

July 8th, 2012 by obatgatal Leave a reply »
Gatal pada kulit tangan

Gatal bercak pada kulit

GATAL PADA KULIT, PENYEBAB & CARA MENGATASI – Kali ini saya akan bercerita tentang aktifitas saya di tempat praktek pengobatan Islam di Surabaya. Sudah sejak 2 tahun ini banyak pasien datang dengan keluhan Gatal pada kulit, gatal di kulit, kulit gatal-gatal, kulit merah gatal. Pasien mulai dari usia 8-45 tahun, dan menyandang gatal mulai 5 bulan sampai 2 tahun. Pasien gatal pada anak 15%, dan sisa pasien gatal adalah remaja dan dewasa. Alhamdulillah, semua pasien merasa puas, mulai dari 1x terapi, dan yang parah 3x terapi sudah bebas dari GATAL PADA KULIT. Terapi yang saya gunakan adalah terapi pengobatan tradisional, sangat cocok untuk segala macam gatal, gatal di telapak tangan, gatal dipunggung, gatal di selakangan, gatal di paha atau gatal dikemaluan.
Penyebab Kulit Gatal
Dari puluhan pasien yang datang ke tempat praktek, tebakan saya selalu benar, “bu/pak, apa hobi makan ayam potong atau telur horn”, mereka jawab, “iya”. itulah penyebab gatal, paling utama. Secara sedehana, sesuai istilah ustadz saya, penyebab gatal adalah ternak darat. Apa itu ternak darat ?, ternak darat adalah ternak manusia yang pakan utama ternak itu adalah por/vor. Kenapa por berbahaya ?, karena di dalam por ada campuran zat berbahaya, misal saja Meat bone meal (MBM), tepung daging dan tulang babi. Dan tepung Bold Meal (BM), tepung darah babi. Misal ternak penyebab gatal-gatal:

  • Ayam potong, selain pakannya mengandung tepung MBM, minumannya juga mengandung Pinisilin. Pinisilin ini adalah penyebab gatal-gatal pada kulit.
  • Telur Horn, pakan dan minumannya mengandung obat kimia, MBM dan Pinisilin (penyebab gatal). Lihat minuman yang di kasihkan ternak, minuman itu berwarna kuning dan berbau kimia. Minuman itu sebenarnya antibiotik untuk membunuh virus ayam. Dan minuman akan masuk daging ayam, dan anda makan. Sama saja anda minum antibiotik ayam.
  • Ikan Lele, Gurami, pakannya mengandung tepung dan obat pemercepat pertumbuhan. Contoh ikan gurami ternak, air kolam 1 tahun tidak diganti, berbau busuk dan keruh, sampai ikan lemas di kolam, maka ikan ini tidak sehat, beda sama ikan sungai atau ikan laut segar. Maka ikan ternak ini penyebab gatal-gatal kulit, kelamin dan paha.

Cara Mengatasi Gatal-Gatal
Setelah anda tau bagaimana proses terjadi gatal-gatal dikulit, penyabab gatal-gatal kulit, maka tinggal cara mengatasi gatal-gatal yang belum anda ketahui. Untuk kasus cara mengatasi gatal, sudah saya praktekkan sejak lama, sederhana, murah dan cepat. Jadi gatal-gatal sembuh membutuhkan waktu antara 3-30 hari saja. Sedang, jika anda berobat ke dokter, paling cuma dikasih antibiotik, maka gatal hilang cuma 3 hari saja, san akan muncul kemudian, kemungkinan sembuh dengan pil dokter cuma 10%, itupun anda harus berpantang makanan penyebab gatal. Yang saya terapkan di tempat praktek pengobatan alami untuk penyakit gatal-gatal:

  • Terapi pengobatan Islami, yaitu dengan prinsip mengeluarkan darah kotor. Gatal itu indikasi darah kotor akibat makanan buruk yang kita makan, maka terapi Hijama ini adalah no1, cara paling cepat.
  • Setelah terapi, ada herbal yang saya berikan, zaitu cairan pengganti darah, cairan yang mirip dengan darah, dia adalah Madu, murni 100%.
  • Pantangan Makan penyebab gatal, ayam potong, telur horn, lele dll. Penggantinya adalah, ayam kampung, telur kampung. Kalau ingin ikan, pilih ikan sungai atau laut yang segar.

Demikian cerita saya tentang gatal pada kulit, kulit gatal, gatal di kulit, kulit gatal-gatal, penyebab gatal dan kulit merah gatal. Silahkan mampir ke tempat praktek saya untuk pengobatan alami gatal-gatal anda. Pengalaman dengan 1-3 x Terapi, sukses sembuh. Tergantung parah tidaknya gatal-gatal kulit anda. Jika gatal pada kulit tidak diobati dengan tuntas, maka bisa menjadi gatal tahunan (gatal menahun), tapi jika gatal diobati dan anda bisa menjaga makan, maka gatal akan sembuh total dan tidak kambuh lagi.

Alamat Praktek :
Perumahaan GSI Blok M-17 Surabaya.
Flexi : 031-77750099
IM3 : 0857 3366 3333

Advertisement

21 comments

  1. kimanto says:

    Pak cak majid…! aku pria ber usia 42 tahun. telah 6 bulan mengalami gatal-gatal dikulit seperti kena ulat gatal,kadang di punggung,dipaha,perut dan leher.udh berkali-kali kedokter,tdk ada hasilnya hanya setelah makan obat yg dikasih dokter hanya bertahan 3hari aja.trus kambuh lagi.Pak cak majid…..! bagaimana caranya untk mengatasi gatal2 yg ada ditubuh ini,trus ada nga cabang praktek ya di sekitar Banten-jawa barat.karena aku tinggal di Cilegon.trimakasih.

  2. i made mariartha says:

    selamat malam bapak saya menderita penyakit bisul yang berkepanjangan,sudah hampir 2bulan ga sembuh2 padahal sudah 4 kali ke dokter. apa obat bisul yang mujarab? tolong kirim jawabannya via email,terimakasih sebelumnya

    • Budi Setiyono says:

      kalau sering bisul an, banyak banyak makan saayuran hijau, pasti tidak oernah kumat kumat lagi. insya allah. ( sering timbul bisul itu karena kurang makan sayur, terutama sayur yang berwarna hijau seperti Bayam, Kangkung dll

  3. joko susilo says:

    Benar yg telah bapak katakan ϑȋ̝̊̅̄ atas , setelah saya priksa k dokter, disuntik penyakit gatalnya trus sembuh, beberapa minggu kemudian muncul lagi. Jadi malas k dokter. Sampai skrang saya pakai lotion anti gatal, lumayan mw sembuh, tapi u/ tuk gatal2 y bernanah kok Ъќ sembuh, saya mw tanya obat apa y cocok u/ gatal bernanah ?

  4. fransiska sulaeman says:

    assalamualaikum pak…
    saya mau nanya pak, saya tuh punya penyakit alergi tapi saya sendri gha tau itu penyakit dari mana muncul nya,,, akhir” ini saya sering sekali terkena alergi mulanya gatel” bysa tapi jadi k seluruh tubuh merambat,,,, saya harus bagaimana pak,, jujur saya bosan dengan penyakit ini.. bahkan sampai keluar nanah, parah kan pak,,,?? gimana cara praktis ngilangin penyakit saya pak…

  5. azis says:

    asalamualaiqum pa badan saya gatal gatal dan sy mau ikut terapi bapa tpi masalanya saya berada di makasar, apa ada solusi lain buat saya pa, biar sy bisa obati

  6. Risky says:

    Pak tlng ksh tw jwbnx……Bedak apa yg untuk gatal2 yg bnr2 mujarap

  7. Puspita says:

    Saya Alergi dr thn 2009 sMpe skrg. .Jd Mncul’y Alergi itu kdang gatel2 dlu tp kdang2 g tau2 Merah trz bernanah. . .kira2 Obat Yg cocok itu ap y. . .?Mksh. . .

  8. nunung says:

    cak majid aku dah hampir 1 th gatal gatalku gak sembuh2 kalau minum obat sembuh entar gatal lagi, sebenarnya aku jarang makan ayam boiler dan udah ke periksa ke laboratorium semuanya aman loh gmn jalan keluarnya ya cak? aku minta solusinya

  9. Kian says:

    Oiya pak Majid, punya cabang praktek didaerah solo? Karena saya domisili di Solo..

  10. hikma says:

    Cak majid sy sdh lama sakit gatal2 tp gatal saya ini sepertinya slalu kambuh setiap saya mau menstruasi,kira2 bagaimana mengobatinya?apakah gatal2 ini adalah penyebab darah kotor yg tdk keluar?

  11. siti cucun salamah says:

    iya ni

  12. Rosalina says:

    saya sering gatal gatal dikaki dan bertanda hitam, membuat saya tidak nyaman dan malu. Mohon petunjuknya obat apa yg harus saya gunakan.terima kasih.

  13. Belle Ooi says:

    Tolong bagitau ubt apa dan berapa duit. Sya mngalami gatal hmpir 5 tahun

  14. Belle Ooi says:

    Saya selalu gatal di telapak tangan..mcm mana nak atasi masalh ini..

  15. H. Tatang Machmud K says:

    assalamu’alaikum, saya penderita gatal gatal tinggal di Bandung, ada cabang di Bandung?, kalau tidak ada demi kemanusiaan dan amal (insyaAllah) saya tawarkan untuk buka cabang di Bandung, karena penyakit gatal dirasakan sangat mengganggu hidup dan kehidupan kita, terima kasih tanggapannya, semoga Allah swt. memberi jalan terbaik untuk ummat Nya . aamiin

  16. batna says:

    gimana caranya ngobati gatal saya bintik-bintik diseluruh tbuh.toolloonngg

  17. ahmad fauzi says:

    Sekitar pinggang dibawah perut sya gatal2, tdak tahu apa terlalu ketat memakai celana, tiba2 gatal nya smpai skrg, diselangkanagn jg gatal.. Mohon info nya, sya disurabaya terimakasih

  18. yaksan says:

    sy yaksan sll gatal gatal dan buat sy jengkel krn bengkak dan gatal d mana mana d badan sy. Sy curi ini alergi tp tdk tau apa yg membuat alergi dan apa pantanganya

  19. afif says:

    pa , tempat praktek nya kan ada si SBY , nah kalo saya kan ada di jakarta , gimana cara nya ya ?? kalo saya kesana harus butuh waktu lama , sedangkan kerjaan saya gak bisa ditinggal .. tlg info nya ya pa …

  20. vera says:

    pa,saya alergi terhadap nyamuk,klo udah di gigit nyamuk langsung bentol semua dan bekas bentol nya itu ga bisa ilang,berbekas seperti habis koreng bintik2 hitam. gimana cara untuk menghilangkan alergi nya dan cara menghilangkan bekas lukanya pak?/

Leave a Reply