OBAT GATAL KAKI TANGAN BERAIR (BINTIK BENTOL BERNANAH)

July 8th, 2012 by obatgatal Leave a reply »
Gatal bintik merah bentol

Gatal bentol bintik bernanah

Obat Gatal Bentol Bernanah (berair) – Sebenarnya gatal yang disertai bentol, gatal bernanah, gatal bercak berair termasuk katagori cacar. Ini adalah salah satu jenis penyakit gatal-gatal juga. Tapi gatal-gatal kalau cacar air tidak muncul gatal yang sangat, sedang gatal bentol, bernanah atau berair ini biasanya disetai rasa gatal yang sangat. Maka jika tak sabar, tangan akan menggaruk daerah gatal itu dan muncullah iritasi, gatal menjadi luka, dan akhirnya bopeng atau luka yang membekas hitam. Pengobatan gatal jenis bercak bernanah, bentol berisi nanah ini sangat sederhana juga. Bisa 1x terapi dan minum herbal Madu asli (pure honey) maka gatal jenis ini bisa sembuh langsung, maksimal 2 minggu bisa ada perubahan atau kesembuhan.
Penyebab Gatal bentol berair atau bernanah

Hasil survey saya terhadap puluhan pasien gatal peyebab utamanya adalah makanan, terutama ternak darat (ternak yg pakan por), seperti ayam potong, lele, gurami, telur horn. Pakan ternak por atau vor sebenarnya adalah racun, karena didalam pakan ternak itu telah di tambah hormon pertumbuhan dan tepung tulan dan darah Babi. Di Indonesia ini campuran bahan pakan ternak masih banyak mengandung tepung Tulang Daging Babi (MBM) dan tepung Darah Babi (BM), makanya ayam ternak Indonesia adalah ayam ternak terburuk. Saya pernah ngobrol dengan orang arab, apa mereka suka ayam di Indonesia, mereka menjawab, ayam potong Indonesia ini paling buruk, banyak zat hormon kimia yang terkandung di daging ayam itu. Makanya, Arab Saudi tidak mau impor daging ayam dari Indonesia, mereka punya ayam sendiri, yang lebih sehat. Ayam Indonesia ini disebut ayam kaget, kaget karena umur panennya 36 hari, atau Ayam kaget, karena jika ayam ini di buat kaget suara, ayam ini gampang mati.
Makan Penderita Gatal badan yang harus dihindari

Jika diatas sudah saya sebutkan makanan penyebab gatal bentol, gatal bernanah, gatal berair, maka sekarang saya sebutkan makanan yang sehat. Kalau ayam, gantilah makan ayam kampung. Ada seorang pasien mahasiswi Surabaya, dia alergi daging ayam potong, kalau habis makan ayam potong, muncul gatal-gatal. Tapi ketika makan ayam kampung di desanya waktu pulang kampung, maka tidak gatal. Ini membuktikan bahwa didalam daging ayam masih terkandung zat kimia berbahaya penyebab gatal, yaitu pinisilin dan lainnya. Begitu pula telur horn, ini juga penyebab gatal utama. Ada pasien yang kulit tangan dan kaki rusak, bercak, bintik-bintik gatal dan dikaki penuh. Saya tanya, “Pak, hobinya makan telur horn ya?”. Beliau jawab, iya, tiap hari saya makan telur horn. Alhamdulillah, setelah saya terapi, beberapa hari kemudian datang ke Klinik, dan bilang bahwa rasa gatal di tangan-nya sudah hilang.
Obat Gatal Bentol nanah bintik bernanah berair

Jadi yang saya terapkan untuk pengobatan gatal bernanah, pengobatan gatal berair, pengobatan gatal bentol bercak berair/bernanah adalah Pengobatan Islam, yaitu Al Hijamah atau pembuangan darah kotor. Orang gatal dapa dipastikan darahnya sudah tercemar, jadi tidak bisa diobati dari luar, salep gatal paling ampuh? tetep saja tidak ngefek. Ada pasien saya gatal diseluruh tubuh, beli salep Rp.50.000 untuk 2x oles ya tetap saja gatalnya muncul. Pasien ini termasuk jenis parah, gatal-gatal diseluruh tubuhnya sudah banyak membekas (bopeng-bopeng hitam). Kenapa sampai gatal diseluruh tubuh?, ya karena hobi makan “ternak darat”. Maka Obat Gatal yang saya lakukan adalah terapi dan Madu Pure Honey, Gatal cepat sembuh, sedang untuk menghilangkan bekas gatal, kehitaman pada kulit, perlu memakan waktu, sebab sel kulit akan mati di usia 28 hari. Ok itu cerita saya selama menjalankan Praktek Pengobatan Alami di Surabaya. (Oleh: Cak Majid, Herbalis Surabaya)

Alamat Praktek :
Perumahaan GSI Blok M-17 Surabaya.
Flexi : 031-77750099
IM3 : 0857 3366 3333

Advertisement

31 comments

  1. roy says:

    pak, saya ingin bertanya. keluarga saya lagi terkena penyakit gatal timbul cairan atau nanah. saya kurang paham apa penyebabnya. mamah saya mengira ini karna udara. bahkan keponakan saya yang masih bayi dan umur 2 tahun terkena juga. bahkan mereka lah yang paling parah diantara yang lainya. itu kira” apa ya penyebabnya? dan obat pure honey itu bisa di konsumsi oleh bayi? terima kasih.

    • Menor says:

      .Dok saya punya teman laki2. gimana ya dok,teman saya itu ktnaya sring gatal2 di selakangan tpi,koq msih saja gak hilang2??.. dia cpek dok soalnya mw beli obat ntar takutnya salah obat. pnyakitnya itu ya gatal2 di sekitar selakangan ini.. Low ke dokter kira2 dia hrus ke dokter apa ya dok. Terima kasih.

      • Boby says:

        permisi, mau tanya cara cara pemakaiannya untuk luka di kaki untuk perdineta diabetes bagaimana caranya? terus apa bener2 obat ini bisa membantu mengeringkan lukanya? apa jaminannya kalo obat ini bisa membantu penyembuhan luka pada perdineta diabetesthanks

  2. Atiek Relawati says:

    Asalamualaikum

    “Saya mau tanya penyakit gatal seperti ini apakah berbahaya ????
    Apakah pure honey itu benar2 ampuh untuk menghilangkan gatal dan bekas adri luka tersebut??? Apakah ini terserang bakteri ???

    Mohon di jawab pertanyaaan saya,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih”

    Wasalamualaikum

  3. budiman says:

    pak saya lagi terkena pnyakit tersebut, cara pengobatan’y apa ada yang lain

  4. Wahyu says:

    Kalo mengkonsumsi propolis atau bio jannah, gimana tuh pak…??? bls, penting

  5. joko susilo says:

    Asalamualaikum

    Pak, saya lg kena penyakit gatal2 bernanah/berair,, mw beli madu asli/pure honey,, y sy tanyakan pure honey y asli bisa ϑȋ̝̊̅̄ mana ? Klo d apotik apakah terjamin keaslianya
    Terima kasih.

  6. andre says:

    Dok, saya mau menanyakan bentol pada kulit testis saya bentol gatal dan pd bagian batang mr p bagian bawah sedikit gatal jg sdh hmpir sebulan lebih. saya sdh k dokter umum tp hanya dikatakan alergi biasa tp smpai saat ini msh ada bentolny. saat ini saya menggnakan salep canesten agak mendingan gatalny. apa penyebab gatal saya ini.
    terima kasih

  7. zainal bungsu says:

    pak, saya sekeluarga terkena penyakit gatal2, bintik2, berair, bagaimana cara mendapatkan obat madu pure hooney, sebelumnya terima kasih

  8. khava says:

    terima kasih pak, saya juga merupakan orang yang terkena penyakit tersebut. bahkan bisa di bilang parah banget.

  9. Aditomo says:

    Dok, saya juga ada masalah berkenaan dengan kaki ber air di sertai dengan bisul, mohon dibantu dok untuk obat tradisional yang ampuh untuk mengobati sakit tersebut apa ya…

    Trimakasih sebelumnya

  10. sri wahyuni says:

    anak saya ada di pesantren,tapi sudah 4bulan terkena gatal bernanah,seperti cacar,ke dokter sembuh,tapi kambuh lagi kalau obatnya habis.apakah ada obatnya bisa terapi jarak jauh? apakah di daerah ponorogo ada terapi cabang? mohon informasi dan solusinya secepatnya,terimakasih

  11. ari says:

    pak dokter anak saya dah 7 blnan terkena penyakit gatal bening berair pada kaki dan tangan.mohon bantuannya

  12. perdana putra says:

    pak tangan saya kena bento2 berair persis seperti gambar di web nya bapak…
    kalo saya be obat harus ibat apa … dan apa nama obatnya kalo ada di apotik…

  13. tian says:

    saya bs mendapatkan obt trsbt dmn?

  14. liAna says:

    Dok, anak saya baru ber umur 2thn anak saya terkena penyakit itu, dan saya sudah berobat kemna aja tApi tetap gatal2 ditanganya tetap saja masih ada, dan aku sudah kasih obat bodong dari orang cina dan alhamdulillah bentolanya kering dan tidak mengelurkan nanah ƪάƍΐ, tetapi tidak lama kmudian bnjolan itu datang kem bali dok.

  15. tyas says:

    dok ,gimana caranya nyembuhin gatal yang berairnya terlalu banyak dan kalau di garuk semakin melebar ?

  16. yang saya tanyakan adalah obat yang gampang di beli di apotik.

  17. yang saya tanyakan adalah obat yang gampang di beli.

  18. adrianzyha says:

    dok saya mau bertanya tangan saya gatal gatal dan timbul bercak bercak sambil bernanah rasanya sakit sekali. obatnya apa yah dok.

  19. alam says:

    pak dokter saya terkena gatal2 bentol berair dan itu menular., kira kira apa ya obat yang manjur., saya sudah pake anti biotik sama obat alergi, udah sembuh. tp jadinya ketergantungan,. kakau obatnya di stop penyakitnya balik lagi,.
    terimakasih

  20. andry says:

    saya kira itu karna saya tidak cocok dengan air di sini…
    sebelum makan nasi goreng belum gatal…tapi setelah ketagihan,,,,gatal2 mulai berdatangan…
    saya sudah beli berbagai obat…tapi tidak sembuh2…sampai saat ini….

  21. nikolas says:

    dok gatal gatal di pantat sudah berbulan bulan obatnya apa ya ??

  22. zainuddin says:

    Bpk yang saya tanyakan obat yang gampang du cari di apotok.mohon di tanggapi

  23. zainuddin says:

    Maaf bpak klw saya berobat di tempat anda biauayanya berapa.

  24. Aiysmuhammad says:

    Apakah pure honey dapat diganti dengan madu biasa???

  25. fajar dicky wahyudi says:

    Assalamualaikum Dokter.
    Saya mau nanyak tentang penyakit gatal kulit bernanah yg saya alami sejak umur 3 tahun sampai sekarang… Makanan apa yang bisa saya makan dokter.? Apakah yang bisa saya makan cuma ayam kampung,telur ayam kampung,tahu tempe.? Apakah obat yang manjur adalah madu asli/pure honey.? Klo saya beli di apotik,apa akan terjamin keaslian.y.? Saya mohon balasannya ya dok… Saya sangat butuh penjelasan dokter… Tolong hubungi saya klo dokter sdh punya saran… Ini nomor hp sy: 082343370790
    Terimah kasih dok :)

  26. Mawar says:

    pak, sya mw tnya obtny brapa hrga ny n brbntuk pket tw gk ? lw trmsuk ogkir k sumatra brapa ? n pmkaian tuk brapa lma ?

  27. ine says:

    pa… saya sudah 4 bulan mengalami gatal gatal bernanah di sekitar pantat, tangan, jari-jari, ketiak, dan sampai sekarang tidak sembuh-sembuh dokter memberi obat tapi tetap tidak hilang hilang juga… apalagi kalau makan daging, mi atau telur,,, gatalny makin menjadi-jadi… minta tolong obat yang paten kalau ada… karena suami dan anak saya juga sudah terjangkiti gatal-gatal ini…
    ini nomor hp saya .. 081245333309

  28. Andhit says:

    assalamu’alaikum wrwb…tolong kalo bisa harganya jangan terlalu mahal,pak…kita sama2 orangmuslim harus saling membantu.. bagaimana ada orang yg ga mampu pengen berobat ditempat bapak…apakah anda tolak karena ga punya uang..?

  29. fatna says:

    Assalammualaikum,

    Saya mau tanya pak doktern
    Seluruh tubuh saya gatal2 dan digaruk berbekas, gmn cara mengobati gatal2nya dan bekas bintik2 hitam, dan tangan saya bintik2 berair itu knp ya?? Tolong kasih tau cara pengobatannya…dan saya tinggal dijakarta, dan gmn cara beli obatnya ( madu itu) terima kasih…saya tunggu kabar…

Leave a Reply